Resmi Lawan Mike Tyson, Berapa Nilai Kekayaan Roy Jones Jr?

Jumat, 24 Juli 2020 16:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© [email protected] Verified
Inilah nilai kekayaan Roy Jones Jr yang baru saja resmi menjadi calon lawan Mike Tyson. Copyright: © Instagram@royjonesjrofficial Verified
Inilah nilai kekayaan Roy Jones Jr yang baru saja resmi menjadi calon lawan Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa lawan Mike Tyson di laga comeback-nya akhirnya terjawab. Ia adalah eks petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr.

Mike Tyson dijadwalkan akan melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan ekshibisi pada 12 September 2020 mendatang. Sebelumnya, Mike Tyson sempat dikabarkan akan melawan nama-nama menohok seperti Evander Holyfield hingga pemegang sabuk juara kelar berat WBC, Tyson Fury. 

Tetapi lewat berbagai pertimbangan, Roy Jones Jr akhirnya terpilih sebagai lawan legenda tinju dunia di kelas berat tersebut.

Roy Jones Jr sebenarnya hampir satu angkatan dengan Mike Tyson karena memulai karier profesional pada 1989 silam di kelas menengah.

Karena kehebatannya memperoleh 21 kemenangan tanpa kalah, Roy Jones Jr merebut sabuk kelas menengah IBF dengan mengalahkan Bernard Hopkins pada 1993.

Sejak saat itu Roy Jones Jr terus berprestasi hingga naik ke kelas berat. Pada 2003 ia sukses merebut sabuk kelas berat versi WBA usai menang angka atas John Ruiz.

Petinju berjuluk Captain Hook itu kemudian memutuskan untuk pensiun setelah menang atas Scott Sigmon pada 2018, dan memiliki catatan rekor 66-9-0.

Dilansir dari moneyinc, Roy Jones Jr yang berusia 51 tahun itu rupanya memiliki banyak talenta. Selain tinju, ia juga menghasilkan uang dari pekerjaan menjadi aktor dan rapper.

Karena hal tersebut, tak heran bila Roy Jones Jr saat ini memiliki total kekayaan sebesar 45 juta dolar AS atau setara Rp659 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%