Demi Aksi Mulia, Manny Pacquiao Resmi Terima Tantangan Conor McGregor?

Rabu, 30 September 2020 15:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dikabarkan siap menerima tantangan duel superfight melawan Conor McGregor di atas ring tinju.

Pada pekan lalu Conor McGregor sempat mengegerkan jagat maya setelah mengklaim bahwa dirinya bakal berduel melawan Manny Pacquiao di Timur Tengah.

Pernyataan tersebut pun sempat diragukan oleh para penggemar lantaran McGregor dikenal sebagai sosok yang kerap membual. Namun nampaknya klaim tersebut benar adanya, setelah pihak The Pac-Man siap menerima tantangan superfight tersebut.

Kabar ini dibocorkan oleh asisten Pacquiao, Jayke Jason yang mengatakan bahwa sang petinju siap berduel melawan The Notorious, dengan sebagian penghasilannya akan disumbangkan kepada masyarakat Filipina yang terdampak pandemi virus corona.

“Demi korban pandemi virus corona di Filipina, Manny Pacquiao siap menerima tantangan melawan Conor McGregor pada tahun depan,” kata Jayke Jason, dilansir dari laman ESPN Ringside.

“Sebagian penghasilannya dari megaduel tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona,” tambahnya.

Atlet yang memiliki nama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao itu memang dikenal sebagai sosok petinju dan senator berhati malaikat, karena selalu memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Filipina, dan terlibat dalam kegiatan amal.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi lebih lanjut mengenai kepastian tempat dan tanggal berlangsungnya duel akbar tersebut. Namun kemungkinan pertarungan antara Manny Pacquiao vs Conor McGregor akan digelar di Timur Tengah pada Desember 2020 atau Januari 2021.