Sebelum Hadapi Pacquiao, Conor McGregor Bakal Lawan Dustin Poirier di Laga Superfight?

Selasa, 29 September 2020 14:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Sports Illustrated
Sebelum melawan Manny Pacquiao, Conor McGregor dikabarkan bakal berhadapan dengan bintang UFC, Dustin Poirier untuk pertandingan amal. Copyright: © Sports Illustrated
Sebelum melawan Manny Pacquiao, Conor McGregor dikabarkan bakal berhadapan dengan bintang UFC, Dustin Poirier untuk pertandingan amal.

INDOSPORT.COM Conor McGregor nampaknya semakin sibuk meski telah pensiun dari dunia MMA. Ia kini menantang bintang UFC, Dustin Poirier untuk duel superfight setelah mengumumkan bakal melawan petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Dalam sepekan terakhir McGregor terus menggegerkan jagat maya, karena mengumumkan bakal melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju meski belum dikonfrimasi apakah The Pac-Man menyetujui laga tersebut atau tidak.

Lalu kini ia kembali menjadi perhatian setelah mencoba mengajak mantan rivalnya, Dustin Poirier untuk melakukan pertarungan amal, di mana hasil dari Pay Per View (PPV) akan disumbangkan ke yayasan amal milik The Diamond, The Good Fight Foundation.

“Hai bro! Anda ingin melakukan pertarungan amal? Tak ada kaitannya dengan UFC, saya berniat menyumbangkan setengahnya untuk badan amal milik anda, buat kesepakatan PPV dengan stasiun TV dan kami akan melakukan laga amal ini,” cuit Conor McGregor.

“Tanggal 12 Desember di Irlandia, tidak ada penimbangan berat badan. Saya akan mengatur semua biaya perjalanan anda dan keluarga. McGregor Sports and Entertainment MMA akan bekerja sama dengan The Good Fight Foundation. Ini akan menjadi pertarungan amal!,” tambahnya.

Ajakan McGregor pun langsung mendapatkan respons setuju dari Dustin Poirier yang langsung membalas cuitan tersebut berbunyi “Saya bersedia, ayo laksanakan! Banyak orang akan mendapatkan keuntungan dari laga ini,” balas Poirier.

Nampaknya kali ini McGregor tak hanya sekadar membual dan sangat serius dengan ajakannya tersebut. pasalnya, The Notorius mengatakan bahwa rencana ini akan berlanjut dengan diskusi secara offline.

Duel ini sepertinya akan berlangsung sebelum McGregor melawan Manny Pacquiao, yang diperkirakan bakal diselenggarakan pada Desember 2020 atau Januari 2021.

Conor McGregor (22-4-0) sebelumnya telah bertarung melawan Dustin Poirier (26-6-0) di UFC 178 pada 27 September 2014. Kala itu petarung asal Irlandia tersebut berhasil memenangkan pertarungan atas Poirier lewat keputusan TKO (punches) di ronde pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%