Siapa Berani? Mike Tyson Ajak Penggemar Latihan Tinju Bareng

Rabu, 21 Oktober 2020 13:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Siapa Berani? Mike Tyson Ajak Penggemar Latihan Tinju Bareng Jelang Laga Comebacknya. Copyright: © Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Siapa Berani? Mike Tyson Ajak Penggemar Latihan Tinju Bareng Jelang Laga Comebacknya.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan melawan Roy Jones Jr, legenda tinju dunia kelas berat yaitu Mike Tyson ingin memberikan hiburan kepada para penggemar.

Dilansir dari sportbible, Mike Tyson ingin memberikan kesepatan kepada para penggemar setia untuk ikut bergabung dalam sesi latihan selama tiga jam. Tidak hanya berlatih, pria berusia 54 tahun itu juga ingin menjamu makan siang.

Namun tidak sembarangan orang bisa ikut berlatih karena Mike Tyson hanya mempersilahkan penggemar yang berhasil memenangkan lelang bertajuk 'Have Lunch & Train with Mike Tyson in LA' di Charitybuzz.

Lelang itu dibuka dengan mahar 15 ribu USD atau sekitar 227 juta rupiah yang akan ditutup pada Selasa (27/10/2020) mendatang.

"Mike Tyson memberi kesempatan kepada para penggemar untuk bergabung dengannya dalam sesi latihan menjelang comeback tinju sensasionalnya," tulis sportbible.

"Satu organisasi yang telah mendapatkan keuntungan adalah Harold & Carole Pump Foundation yang berbasis di California, dengan 'Iron Mike' melelang acara tiga jam bertajuk 'Have Lunch & Train with Mike Tyson in LA' di Charitybuzz," imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mike Tyson (@miketyson) pada

Sementara itu, pertandingan comeback Mike Tyson melawan Roy Jones Jr dijadwalkan akan digelar di Dignity Health Park, California pada 28 November 2020 mendatang.

Pertemuan petinju dengan julukan Si Leher Beton dengan Jones diprediksi akan mendatangkan animo besar mengingat keduanya punya catatan sejarah gemilang saat masih aktif bermain.