Cerita Mike Tyson 'Menghipnotis' Wanita dan Langsung Buka Celana di Pinggir Jalan

Kamis, 15 Oktober 2020 20:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson (tengah) bersama dengan seorang wanita di sebuah pesta Copyright: © Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson (tengah) bersama dengan seorang wanita di sebuah pesta

INDOSPORT.COM - Apa yang kalian ingat ketika mendengar nama Mike Tyson? Tentunya, sosok legenda tinju dunia pasti terlintas di pikiran kalian. Namun, pernahkah Anda tahu sebuah cerita bahwa pria berjuluk Iron Mike ini sempat membuat seorang wanita 'terhipnotis' dengan tato di wajahnya?

Ketika nama Mike Tyson dikumandangkan, banyak kalangan yang percaya jika mantan atlet baku hantam itu ialah manusia tanpa belas kasihan yang siap menghancurkan lawannya. 

Sebut saja ketika Si Leher Beton menggigit kuping dari mantan rivalnya, Evander Holyfield atau saat menghabisi Michael Spinks dalam waktu tak lebih dari 91 detik.

Tak cuma memiliki image garang di atas ring, nama Baddest Man on the Planet nampaknya sangat erat kaitannya dengan dunia hitam Mike Tyson semasa muda. Sebut saja aktifitas seksual menyimpang yang kabarnya meniduri 1300 wanita serta dirinya yang dikenal akrab dengan penggunaan obat terlarang.

Dan satu hal yang akan selalu diingat dari Mike Tyson adalah sebuah tato di wajahnya. Uniknya, terdapat sebuah fakta menarik di balik tato di wajahnya yang kini melekat dengan imagenya tersebut.

Dilansir dari sportcasting, Mike Tyson mengakui bahwa dirinya sempat secara tidak langsung 'menghipnotis' seorang perempuan di pinggir jalan untuk melepas celananya karena tato yang ia miliki.

Semua itu berawal saat dirinya melakukan sebuah wawancara dengan Graham Bensinger. Di situ, Mike Tyson menceritakan awal mula tato di wajahnya itu tercipta.

IDS Emoticon Suka
Suka
1%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
1%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%