Jadwal Tinju Pekan Ini: Canelo Alvarez vs Callum Smith dan Golovkin vs Szeremeta

Kamis, 17 Desember 2020 22:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PHOTO BY ED MULHOLLAND/MATCHROOM.
Berikut jadwal duel tinju yang berlangsung pada pekan ini, ada Gennady Golovkin vs Kamil Szeremeta dan Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith. Copyright: © PHOTO BY ED MULHOLLAND/MATCHROOM.
Berikut jadwal duel tinju yang berlangsung pada pekan ini, ada Gennady Golovkin vs Kamil Szeremeta dan Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith.

INDOSPORT.CPM – Berikut jadwal duel tinju yang berlangsung pada pekan ini, di mana akan ada dua pertarungan sengit antara Gennady Golovkin vs Kamil Szeremeta dan Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith.

Gennady Golovkin (40-1-1) akan berusahan mempertahankan gelar juara kelas menengah IBF dari Kamil Szeremeta (21-0-0) yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel pada Sabtu, (19/12/20).

Ini akan menjadi duel pertama Gennady Golovkin, usai kemenangannya atas Sergiy Derevyanchenko pada Oktober tahun lalu. sementara Kamil Szeremeta ingin membuktikan diri bahwa ia mampu menumbangkan salah satu petinju terhebat di dunia.

Sehari setelahnya, akan berlangsung mega duel antara Canelo Alvarez vs Callum Smith yang berlangsung di Alamodome, San Antonio, Amerika Serikat, yang diyakini bakal sangat seru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DAZN Boxing (@daznboxing)

Pasalnya, kedua petinju sama-sama memiliki gaya bertarung yang eksplosif. Namun Canelo Alvarez diyakini bakal kesulitan saat berhadapan dengan Callum Smith saat perebutan gelar juara kelas menengah super WBC dan WBA yang akan menjadi pertarungan penutup tahun 2020.

Canelo Alvarez saat ini memegang rekor kemenangan 53-1-2, sedangkan Callum Smith berstatus petinju tak terkalahkan yakni 27-0-0. Maka akan menarik apakah ia bisa mempertahankan rekor positif tersebut ataukah akan tumbang dari seniornya.

Berikut jadwal tinju yang akan berlangsung pada pekan ini:

Sabtu, 19 Desember 2020 – 05:00 WIB

  • Gennady Golovkin vs Kamil Szeremeta

Minggu, 20 Desember 2020 – 08:00 WIB

  • Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith