Mengenang ‘The War’ Perang Gila Marvin Hagler, Duel Tinju Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 15 Maret 2021 12:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© thefightcity
Marvin Hagler vs Thomas Hearns (kuning). Copyright: © thefightcity
Marvin Hagler vs Thomas Hearns (kuning).

INDOSPORT.COM – Pertarungan bertajuk ‘The War’ antara dua petinju papan atas yakni Marvin Hagler vs Thomas Hearns menjadi salah satu duel terbaik sepanjang masa.

Dunia tinju saat ini tengah dirundung kabar duka dengan berita kematian mendadak legenda kelas berat Marvin Hagler pada Minggu (14/03/21) pagi WIB.

Kabar duka tersebut diumumkan langsung oleh sang istri, Kay Hagler di media sosial Facebook, di mana suami tercintanya telah meninggal dunia di kediamannya.

“Mohon maaf saya memberikan pengumuman yang sangat menyedihkan. Hari ini suami tercinta Marvelous Marvin Hagler meninggal dunia secara tak terduga di rumahnya di New Hampshire,” tulis Kay Hagler.

“Keluarga kami meminta anda semua untuk menghormati privasi kami selama mengalami masa sulit ini. Tertanda, Kay G. Hagler,” jelas pernyataan duka tersebut.

Berita terbaru menyebutkan bahwa sang putra, James menyatakan ayahnya meninggal dunia usai mengalami kesulitan bernapas dan merasakan nyeri di bagian dada saat di rumah. Meski demikian, penyebab pasti kematian Hagler apakah karena suatu penyakit masih belum diketahui.

Kematian petinju berjuluk Marvelous itu pun tentu memberikan kesedihan bagi para penggemarnya, sekaligus kembali mengenang duel fantastis yang pernah dilakoni oleh Marvin Hagler.