Sadis! Eks Pria Terkuat di Bumi Buat Atlet Olimpiade Terpental Saat Latihan Sparring

Jumat, 19 Maret 2021 12:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM Eddie Hall, pria yang disebut sebagai mantan manusia terkuat di bumi membuat lawannya terpental saat tengah latihan sparring tinju.

Eddie Hall belum lama ini mengadakan latihan sparring bersama lawannya yang juga seorang mantan atlet senam Olimpiade, Nile Wilson.

Namun nyatanya latihan tersebut menjadi bencana bagi Wilson, lantaran ia sempat terpental dan terjatuh saat baru menerima satu pukulan dari mantan pria terkuat di bumi tersebut.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Nile Wilson, di mana ia mengunggah video singkat latihannya bersama Eddie Hall di sebuah gym.

Dalam video tersebut nampak Wilson, yang kini juga berprofesi sebagai YouTuber menyiapkan diri dengan mengenakan pengaman tubuh, sementara Hall hanya menggunakan sarung tinju saja.

Saat sudah menyiapkan diri, Eddie Hall pun langsung memberikannya pukulan kiri ringan ke dada Wilson. Namun siapa sangka pukulan tersebut membuat mantan atlet Olimpiade tersebut langsung terpental dan tersungkur di atas kanvas.

Penampakan yang sama juga terjadi di percobaan kedua, di mana hal memberikan pukulan cukup keras dengan tangan kanannya, yang membuat Wilson langsung kembali terpental. Meski demikian, Wilson mengaku kondisinya baik-baik saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nile Wilson (@nilemw)

“Saya baik-baik saja, ya." kata Nile Wilson, dilansir dari Sport Bible.