Tabrak Lari, Juara Tinju Gervonta Davis Terancam Dihukum 7 Tahun Penjara

Kamis, 25 Maret 2021 12:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Gervonta Davis petinju asal Amerika Serikat. Copyright: © Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Gervonta Davis petinju asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Juara tinju asal Amerika Serikat, Gervonta Davis terancam mendapatkan hukuman tujuh tahun penjara usai didakwa atas dugaan tabrak lari.

Ancaman hukuman bui ini terjadi usai juara dunia kelas ringan WBA dan kelas bulu super WBA itu didakwa telah melakukan 14 tuduhan pelanggaran lalu lintas.

Salah satunya ialah insiden tabrak lari di mana anak didik legenda Floyd Mayweather Jr tengah mengemudikan mobil mewah Lamborghini pada 5 November 2020 lalu.

Davis diketahui melanggar lampu lalu lintas saat masih merah dan menabrak sebuah mobil Toyota Solara, di mana empat orang korban yang berada di dalam mobil tersebut mengalami cedera dan luka-luka.

Bukannya berhenti dan bertanggung jawab dengan kecelakaan yang diakibatkannya, namun Davis dan seorang penumpang wanita malah memilih kabur usai dijemput dengan Camaro hitam.

Insiden ini pun langsung membuat karier Gervonta Davis terancam, lantaran ia didakwa dengan dugaan melakukan 14 pelanggaran lalu lintas yang membuat Davis terancam menghabiskan waktu lama di balik jeruji besi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%