Dibobol Maling, Perhiasan Puluhan Miliar Milik Gervonta Davis Lenyap

Selasa, 1 Oktober 2019 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportsbible
Gervonta Davis, anak didik Floyd Mayweather. Copyright: © Sportsbible
Gervonta Davis, anak didik Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Petinju yang telah menyabet sabuk juara kelas bulu super WBA, Gervonta Davis baru saja bernasib apes lantaran harta bendanya dibobol maling.

Belum lama ini Gervonta Davis mengabarkan di media sosial bahwa rumahnya yang berada di California, Amerika Serikat telah disantroni pencuri. Alhasil sejumlah barang berharga berupa kalung dan arloji mahal lenyap tak bersisa.

Petinju yang merupakan anak didik Floyd Mayweather itu menuturkan bahwa ia mengalami kerugian hingga lima juta poundsterling atau kurang lebih Rp89,13 miliar.

Dalam postingan berikutnya, Gervonta Davis meminta tolong pada penggemarnya agar ikut membantu barang-barangnya yang hilang.

"Ada seseorang yang mendobrak masuk ke rumah saya di California dan mencuri perhiasan saya. Jika seseorang mencoba menjualnya, beri tahu saya!" ucap Davis dikutip dari Mirror.

Gervonta Davis sendiri adalah petinju asal Amerika Serikat yang baru-baru ini ingin naik dari kelas bulu super.

Ia ingin bertarung melawan Vasyl Lomachenko di kelas ringan atau kelas 135 pound untuk memuluskan niatnya.

"Saya ingin berada dalam posisi untuk memperjuangkan sabuk. Jadi saya bisa mendapatkan salah satu juara dan menunggu yang lain antre untuk mendapatkan sabuk yang kumuliki," ujar Gervonta Davis dilansir dari Mirror.

"Lomachenko jelas merupakan salah satu lawan saya di kelas 130 atau 135 pound. Aku percaya pertarungan itu akan terjadi, tetapi butuh waktu yang tepat," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%