Demi Raih Gelar Juara, Wajah Cantik Petinju Asal Jerman Ini 'Penyok'

Selasa, 30 Maret 2021 11:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petinju wanita asal Jerman, Cheyenne Hanson harus rela wajah cantiknya berubah menjadi penyok usai duel lawan petinju asal Ukraina, Alina Zaitseva.

Momen tersebut terjadi saat duel antara Cheyenne Hanson vs Alina Zaitseva untuk memperebutkan gelar kelas bulu super Kejuaraan Jerman Internasional BDB yang kosong pada akhir pekan lalu.

Melansir dari laman RT Sports, pertarungan Cheyenne Hanson vs Alina Zaitseva berlangsung sangat sengit, hingga membuat Hanson mengalami cedera hematoma di wajahnya.

Hanson memang sejak awal tampil dominan, namun Alina yang mampu membuat sang tuan rumah cedera meski sudah diperingkatkan beberapa kali hingga akhirnya tim dokter memutuskan untuk turun tangan dan mengakhiri duel karena cedera Hanson semakin memburuk.

Akibatnya, Cheyenne Hanson mengalami cedera hematoma di bagian mata kirinya, yang menyebabkan wajahnya terlihat penyok karena benjolan besar yang disebabkan oleh pukulan Alina.

Meski duel tersebut dihentikan, namun Hanson didapuk sebagai pemenang lewat keputusan teknis karena petinju berusia 23 tahun itu unggul dalam penghitungan angka sebelum duel dihentikan.