Mengenal Jessica Eye, Petarung Wanita Seksi yang Jual Foto Bugil Rp100 juta

Minggu, 9 Mei 2021 13:24 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini dunia UFC digemparkan dengan kabar salah satu petarung wanitanya, Jessica Eye menjual foto tanpa busana dengan harga selangit di situs dewasa.

Ia mengikuti jejak para petarung UFC lain, demi mendapatkan tambahan masukan. Memanfaatkan kondisi tubuhnya yang seksi, Jessica kemudian mendaftar ke situs OnlyFans.

OnlyFans sendiri adalah situs dewasa berlangganan di mana penggemar dapat membayar konten yang dibuat oleh pengguna. Konten yang dibuat Jessica termasuk foto dirinya tanpa busana.

Penjualan foto yang ditawarkan Jessica Eye harganya cukup beragam. Mulai dari yang murah dengan pose biasa saja, hingga yang paling mahal tanpa busana.

Harganya berkisar dari USD 25 (Rp 359 ribu) untuk foto kaki hingga USD 7000 (Rp 100 juta) untuk foto telanjang.

Salah seorang penggemar sempat mengungkapkan kalau hal tersebut saat ini sangat wajar di kalangan para petarung MMA. Sebab, bayaran yang mereka terima tidak lebih besar dari satu foto yang terjual di OnlyFans sejak pandemi Covid-19.

Namun keputusan tersebut mendapat banyak kritikan. Akan tetapi wanita berusia 34 tahun itu tidak ambil pusing dan akan tetap dengan keputusannya.

"Saya melakukan berdasarkan apa yang saya katakan," tulis Jessica di akun Instagramnya.

"Sangat lucu jika banyak orang kesal dengan keputusan saya. Padahal ini tubuh saya, otoritas saya. Terserah suka atau tidak," tegasnya.

Adapun para petarung UFC lain yang bergabung selain Jessica Eye di OnlyFans adalah Claudia Gadelha dan Hannah Goldy.

Israel Adesanya juga bergabung dengan situs itu pada Januari lalu, meskipun isinya lebih banyak soal pertarungan daripada konten dewasa.