45.3K

Rachel Ostovich, Petarung Wanita UFC yang Ogah Pindah ke Industri Porno

Minggu, 2 Mei 2021 15:05 WIB
Editor: Juni Adi
Petarung MMA, Rachael Ostovich. Copyright: © Instagram@rachaelostovich
Petarung MMA, Rachael Ostovich.

INDOSPORT.COM - Pandemi covid-19 membuat banyak sektor mengalami penurunan pendapatan dan kesulitan finansial, termasuk di arena olahraga seni bela diri campuran UFC.

Di awal tahun 2021 ini, Presiden UFC, Dana White telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 60 petarungnya.

Hal itu karena performa sang petarung yang kurang memuaskan selama bergabung di UFC. Salah satu yang kena pemecatan adalah petarung wanita, Rachael Ostovich.

UFC mengakhiri kontrak Rachael usai menelan tiga kali kekalahan beruntun di oktagon. Saat itu belum diketahui kemana petarung asal Amerika Serikat itu melanjutkan kariernya.

Sebagian penggemar 'cabul' lalu memintanya untuk menjajal profesi sebagai model di situs dewasa, OnlyFans.

Situs tersebut memberikan kesempatan untuk para wanita-wanita cantik dan seksi untuk mengunggah foto atau video mereka seperti model, dan nanti mendapatkan uang dari subscriber yang mendaftar pada akun mereka.

Ini dianggap sebagai cara paling mudah bagi perempuan dalam mendapatkan tambahan uang di masa pandemi COVID-19. 

Ostovich sangat menghormati wanita-wanita yang telah memilih jalur tersebut. Meski demikian, dia sama sekali tidak tertarik untuk menjalani profesi itu seperti yang diharapkan fans-fans cabul. 

Dirinya masih yakin bisa menerima banyak tawaran dari berbagai promotor MMA usai meninggalkan UFC.

"Jika Anda mencari pemasukan lewat situs fan only...silahkan. Tapi bagi kalian fans aneh yang mengatakan seakan itu jalan satu-satunya buat saya, jangan pernah berharap," ujarnya di Twitter. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%