3 Petarungan Sengit yang Pernah Dihadapi Floyd Mayweather Jr

Selasa, 8 Juni 2021 15:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Petinju ternama pemegang sabuk juara kelas berat, Floyd Mayweather Jr baru saja usai menggelar pertandingan melawan Logan Paul dalam eksibisi tinju dunia di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (07/06/21) kemarin.

Pertarungan yang dilaksanakan dengan sistem 8 ronde ini cukup banyak dihadiri penonton, meski dunia masih dilanda pandemi Covid-19 yakni sekitar 25 ribu orang hadir langsung. 

Selain itu, pertarungan ini juga tidak ada juri di sisi ring, jadi pemenang hanya ditentukan lewat KO. Namun begitu pertandingan berjalan seru dan sangat menghibur.

Meski Logan Paul dikenal sebagai seorang content creator yang berkarya di Youtube, namun kemampuan tinjunya ternyata patut diacungi jempol.

Sebab dirinya berhasil menahan imbang Mayweather. Tak banyak yang memprediksi Logan Paul akan bertahan hingga ronde terakhir melawan salah satu artis terhebat ring tinju dunia itu.

Padahal, Mayweather mendominasi jalannya pertarungan hingga ronde ke-8. Sayang, dirinya kurang beruntung untuk bisa menjatuhkan Logan Paul.

Bagi Floyd Mayweather Jr, ini merupakan pertarungan pertamanya sejak pensiun dari dunia tinju dunia tinju profesional pada Desember 2018 lalu.

Terakhir lawan yang ia hadapi adalah saat mengalahkan kickboxer Tenshin Nasukawa di ronde pertama pertarungan eksibisi.

Sebelumnya, Mayweather juga pernah menjalani laga eksibis melawan petarung UFC, Conor McGregor pada tahun 2017. Ia menang TKO. 

Setelah itu dirinya menyatakan pensiun dari dunia tinju,  dengan rekor kemenangan sempurna 50-0. Lantas dengan rekor tersebut, pertarungan mana saja yang pernah dihadapi Floyd Mayweather cukup berat? berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%