Sempat Diusir, Mayweather Kembali Kencani Penari Telanjang Anna Monroe

Rabu, 9 Juni 2021 00:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Floyd Mayweather Jr dilaporkan kembali mengencani penari telanjang Anna Monroe usai mengusirnya dari rumah mewahnya.

Kabar tersebut mencuat setelah Anna Monroe hadir dalam pertarungan tanpa kemenangan antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul pada Senin (07/06/21).

Anna sempat terekam bidikan kamera tengah berdiri di depan ring tinju dengan tampil cantik dan feminim mengenakan busana berwarna hijay yang dikombinasikan dengan tas serta sepatu berwarna senada.

Melansir dari Sun Sports, Floyd Mayweather Jr dengan segera menemui Anna Monroe beberapa jam pasca pertarungannya melawan Logan Paul.

Bahkan menurut seorang narasumber yang identitasnya dirahasiakan, keduanya bakal menikmati liburan dan bahkan mungkin akan menikah pada akhir tahun ini.

“Anna adalah salah satu orang yang pertama kali dilihat oleh Mayweather setelah pertarungan. Sempat berpisah membuat hati mereka malah semakin dekat dan sekarang menantikan liburan yang sangat panjang dan merencanakan pernikahan,” kata narasumber tersebut.

Floyd Mayweather Jr dan Anna Monroe memang sempat berpisah setelah The Money mengusir tunangannya sendiri dari rumah mewahnya.