Hasil Tinju Dunia: Tumbangkan Eks Juara UFC, Jake Paul Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Senin, 30 Agustus 2021 11:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Berikut hasil tinju antara Youtuber ternama Jake Paul vs Tyron Woodley selaku mantan juara UFC pada Senin (30/8/21) pagi WIB. Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Berikut hasil tinju antara Youtuber ternama Jake Paul vs Tyron Woodley selaku mantan juara UFC pada Senin (30/8/21) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil tinju antara Youtuber ternama Jake Paul vs Tyron Woodley selaku mantan juara UFC pada Senin (30/8/21) pagi WIB.

Jake Paul berhasil mengamankan rekor tak terkalahkannya usai mampu membekuk Tyron Woodley di atas ring tinju lewat keputusan split decicions dalam 8 ronde.

Pada ronde pertama, Woodley mencoba memberikan serangan terlebih dahulu. Namun pukulannya meleset setelah Jake mencoba mengecohnya, di mana YouTuber Amerika Serikat itu unggul di ronde pembuka.

Ronde kedua, perbedaan postur tubuh pun memberikan keuntungan untuk Jake, di mana beberapa kali pukulan Woodley meleset dan mampu diblokir dengan baik.

Ia kemudian menujukkan dominasinya dengan memberikan tiga kombo pukulan yang apik dan sulit dihindari oleh Woodley yang mencoba mencari celah.

Pada ronde ketiga, tensi panas makin terjadi dengan Jake terus melancarkan jabs sementara Tyron mencoba melakukan blocking untuk bertahan.

Ronde keempat, kedua kubu nampak sama-sama agresif. Body shot dari sang YouTuber tepat bersarang di eks juara UFC, yang kemudian dibalas dengan pukulan ke arah wajah.

Woodley pun mencoba menantang Jake dengan memberikan hook dan kombinasi dari jabs hingga membuatnya terpojokkan ke pinggir ring, pada putaran ini petarung MMA itu unggul.