Link Live Streaming Duel Tinju Dunia: Evander Holyfield vs Vitor Belfort

Minggu, 12 September 2021 05:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© fite
Evander Holyfield vs Vitor Belfort. Copyright: © fite
Evander Holyfield vs Vitor Belfort.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming duel tinju dunia pada akhir pekan ini, Minggu (12/09/21) di mana akan ada duel antara dua legenda Evander Holyfield vs Vitor Belfort selaku eks raja UFC mulai pukul 06:00 WIB.

Pertempuran antara Evander Holyfield (44-10-2) vs Vitor Belfort (26-14-1NC) akan diadakan oleh promotor Triller Fight Club pada akhir pekan ini juga disuguhkan dengan sederet kartu menarik.

Sebenarnya Belfort akan berhadapan dengan Oscar De La Hoya pada akhir pekan nanti. Namun sayangnya The Golden Boy harus mundur karena dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Masalah ini pun membuat Holyfield yang semula diproyeksikan bakal melawan Belfort usai duel vs Oscar De La Hoya harus naik ring lebih cepat dari rencana.

Meski menjadi lawan dadakan untuk Vitor Belfort selaku mantan raja kelas menengah dan berat ringan UFC di Seminole Hard Rock Hotel & Casino Florida, namun ini bakal menjadi kesempatan Holyfield untuk kembali naik ring lagi.

Evander Holyfield terakhir kali naik ring ialah saat mengalahkan Brian Nielsen lewat TKO pada 7 Mei 2011 silam, kini setelah 10 tahun lamanya akhirnya ia akan kembali tampil

Selain duel utama antara Evander Holyfield vs Vitor Belfort juga bakal ada pertarungan menarik lainnya seperti pertempuran antara Tito Ortiz vs Anderson Silva, David Haye vs Joe Fournler, dan Andy Vences vs Jono Carroll.