Latihan Tinju, Sandra Olga Dambakan Body Goals Seperti Member Blackpink

Sabtu, 18 September 2021 15:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© sandraolga
Sandra Olga saat berfoto di stadin Bernabeu. Copyright: © sandraolga
Sandra Olga saat berfoto di stadin Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Sandra Olga kini sedang giat berlatih tinju demi mencapai body goals impian seperti member blackpink.

Tubuh indah memang tidak mudah untuk dicapai. Perlu kerja keras dan perjuangan untuk mewujudkannya. Hal itulah yang sedang diupayakan oleh Sandra Olga.

Tak Main-main, Sandra menunjuk mantan petinju nasional yakni Andre Talabessy untuk menjadi pelatihnya. Andre adalah mantan petinju nasional yang memiliki track record yang fantastis di dunia tinju.

Ia pernah menyabet peringkat 1 ASIA, Juara Sabuk KONI, Sabuk Emas RCTI, Sabuk TVRI.. Setelah pensiun, Andre Talabessy menjalani hari-harinya sebagai pelatih tinju

Reino Barack, Jessica Iskandar, Sharena Delon, Gisella Anastasia, Raisa Andriana adalah sejumlah selebritas yang pernah dilatih oleh Andre.

Kini Sandra Olga mengikuti jejak para aktris itu untuk berlatih bersama Andre Talabessy. Momen latihan tinju tersebut kemudian diunggah oleh Sandra melalui sebuah postingan di media sosial Instagram pada, Kamis (16/09/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga)

Menggunakan sportswear bernuansa hitam, aktris keturunan Jerman itu tampak fokus melancarkan beberapa pukulan ke arah pelatihnya.

"Black but not Pink. Black and white aja, ga blackpink. Masih jauh dari kurusnya member blackpink," tulis Sandra Olga.