Pasangan Fenomenal, Petinju Raksasa Islandia Miliki Istri Bertubuh Mungil

Kamis, 3 Maret 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Instagram@thorbjornsson
Memiliki tinggi badan mencolok, petinju sekaligus mantan pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson, baru pamer kebahagiaan dengan sang istri yang bertubuh mungil. Copyright: © Instagram@thorbjornsson
Memiliki tinggi badan mencolok, petinju sekaligus mantan pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson, baru pamer kebahagiaan dengan sang istri yang bertubuh mungil.

INDOSPORT.COM – Memiliki tinggi badan mencolok, petinju sekaligus mantan pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson, baru pamer kebahagiaan dengan sang istri yang bertubuh mungil.

Diketahui pernah bercerai pada 2016, Hafthor Bjornsson akhirnya jatuh cinta dengan seorang gadis Kanada bernama Kelsey Henson.

Pada tahun 2017, ketika ia menjadi atlet terkenal di seluruh dunia, Hafthor Bjornsson dimintai tanda tangan oleh Kelsey Henson.  Dari sanalah mereka jatuh cinta pada pandangan pertama.

"God Thor" pertama kali memenangkan gelar "Pria Terkuat di bumi ini" pada tahun 2018. Usai raihan fantastisnya itu, pada Oktober 2018, Hafthor Bjornsson dan Kelsey Henson menikah.

Pernikahan mereka demikian menyita perhatian lantaran tinggi badan yang mencolok. Sebagai petinju, Hafthor Bjornsson memiliki tinggi setengah meter lebih daripada istrinya.

Setelah 4 tahun hidup bersama, pasangan ini secara fisik berbeda tetapi selalu memiliki jiwa yang sama. Mereka memiliki seorang putra bersama dan sering memposting foto-foto bahagia di media sosial.