Eddie Hall Cedera, Duel Tinju Antara 2 Pria Terkuat di Bumi Batal

Selasa, 27 Juli 2021 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cederanya Eddie Hall membuat pertandingan tinju melawan Hafthor Bjornsson atau yang dikenal sebagai duel antara dua pria terkuat di bumi dibatalkan.

Melansir Sun Sports, Eddie Hall diketahui menderita cedera pada bisepnya yang membuatnya harus naik ke meja operasi untuk memperbaiki cedera tersebut.

Melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya, Hall bercerita bahwa cedera yang didapatkannya bermula saat itu tengah berlatih tinju, di mana kala melakukan teknik hook kiri, namun tangannya terasa sakit.

Merasa kesal, Hall pun langsung meninju tanah karena juga merasa frustasi setelah mengetahui tangannya tidak baik-baik saja dan harus menjalani operasi.

“Sedikit berita buruk. Awal pekan lalu saya melakukan hook kiri yag tak benar dalam pelatihan dan membuat bisep saya terluka. Kabar baiknya adalah saya menjalani operasi dan sudah berjalan sukses,” kata Eddie Hall di akun Instagram pribadinya.

“Bisepnya sudah terpasang kembali dan saya sudah bisa menggerakkan tangan saya, bahkan setelah dua hari. Kabar buruknya ialah duel harus ditunda dan tidak akan digelar pada 18 September,” cetusnya.

“Saya ingin melakukan segalanya agar saya bisa pulih secepat mungkin, dan tak sabar untuk segera berlatih. Saya sangat menantikan momen merobek wajah Hafthor Bjornsson,” jelas Hall.