Olahraga Ekstrem Hingga Turun 25 Kg, Ini Penampilan Baru Eks Pria Terkuat di Bumi

Selasa, 11 Mei 2021 14:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan pria terkuat di bumi, Hafthor Bjornsson, menunjukkan penampilan baru usai melakukan olahraga ekstrem dan membuat berat badannya turun sebanyak 25 kilogram.

Hafthor Bjornsson saat ini tengah giat berlatih untuk mempersiapkan diri melawan rival bebuyutannya yang juga mantan pria terkuat di bumi lainnya yakni Eddie Hall di Inggris pada September 2021 mendatang.

Pria asal Islandia itu menjalani sederet latihan ekstrem, hingga membuat beratnya turun sebanyak 25 kilogram yakni semula 180 kilogram menjadi 155 kilogram.

Hal tersebut pun ia pamerkan melalui akun Instagram pribadinya, di mana Bjornsson tampak berbeda dari sebelumnya yakni penampilannya lebih proposional.

“Berat badan 155kg. merasa bugar, sehat dan kuat!” tulis Hafthor Bjornsson.

Sebelumnya pemeran The Mountain dalam serial Game of Thrones itu memiliki tubuh kekar seperti raksasa saat mencetak rekor dunia deadlify pada 2020.

Perubahan penampilannya juga dinilai masuk akal bahwa berat badan sebelumnya yang ia lakukan saat melakukan deadlift seberat 501 kg pada tahun lalu tak akan membantu di atas ring tinju.