Pensiun dari Tinju, Tyson Fury Bakal Rilis Album dan Jadi Aktor di Fast and Furious

Rabu, 17 Agustus 2022 17:37 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
©
Pensiun dari Tinju, Tyson Fury Bakal Rilis Album dan Jadi Aktor di Film Fast and Furious. Copyright: ©
Pensiun dari Tinju, Tyson Fury Bakal Rilis Album dan Jadi Aktor di Film Fast and Furious.

INDOSPORT.COM - Mantan petinju kelas berat asal Inggris bernama Tyson Fury dikabarkan akan menukar sarung tinjunya dengan sebuah mikrofon.

Ya, Tyson Fury yang mendapat julukan sang 'Gypsy King' berencana merekam dan merilis album setelah mengonfirmasi pengunduran dirinya dari dunia tinju.

Tyson Fury telah memutuskan untuk berhenti bertinju pada ulang tahunnya yang ke-34 pada 12 Agustus 2022 lalu. Ia berencana ingin masuk ke dalam ruang rekaman.

"Saya telah melakukannya dengan baik di luar tinju. Dunia terbuka bagi banyak hal sekarang. Saya sedang membuat film dokumenter dengan Netflix saat ini," kata Fury kepada Ring Magazine.

"Saya juga akan segera merekam album. Siapa tahu, kalian mungkin akan melihat saya di layar perak."

Pria berusia 34 tahun itu juga mengatakan kepada Pitch Boxing: "Ya, saya mungkin akan melakukan sedikit kolaborasi dengan Ed Sheeran atau Adele."

Ini bukan pertama kalinya sang juara tinju berada di studio rekaman. Sebelumnya, ia pernah merekam lagu Natal berjudul Bad Sharon dengan Robbie Williams pada tahun 2019.

Ia juga sempat bermitra dengan Don McLean saat rendisi modern American Pie untuk merayakan ulang tahun ke-50 perilisan lagu klasik tersebut.

Apakah Tyson Fury akan memiliki suara seperti Bruno Mars? Atau, ia akan memiliki kemampuan menulis lirik yang jenius seperti Bob Dylan? Sepertinya kita harus menunggu.