In-depth

Viral Alprih Priyono Meninggal Dunia Digigit Ular, Intip Kisah Buruk Mike Tyson Pelihara Harimau

Rabu, 21 Desember 2022 10:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Sedang viral Alprih Priyono, pawang ular, content creator, sekaligus mantan asisten Panji Petualang yang meninggal dipatok king cobra pada Senin (19/12/22). Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Sedang viral Alprih Priyono, pawang ular, content creator, sekaligus mantan asisten Panji Petualang yang meninggal dipatok king cobra pada Senin (19/12/22).

INDOSPORT.COM – Sedang viral Alprih Priyono, pawang ular, content creator, sekaligus mantan asisten Panji Petualang yang meninggal dipatok king cobra pada Senin (19/12/22).

Kejadian buruk serupa nyaris dialami oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson, di mana harimau peliharaannya pernah mematahkan tangan seorang perempuan, dan banyak hal tragis lain.

Ya, diketahui, sejak berita ini dirilis, di berbagai lini masa media sedang viral kabar duka meninggalnya Alprih Priyono, eks asisten Panji Petualang yang pernah wira-wiri di layar televisi.

Kabar meninggalnya pria kelahiran Sukabumi 1 April 1996 itu menjadi viral setelah beberapa rekan seperti Youtuber Galuh Cuisine hingga presenter Heru Gundul mengunggah di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by heru gundul (@heru.gundul)

Disebutkan bahwa Alprih Priyono meninggal dunia saat melakukan rescue ular baby king cobra di sebuah gang. Sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun Alprih Priyono tak tertolong.

Kabar duka itu, tak pelak dibanjiri tangisan netizen. Terekam dari kolom instagram Heru Gundul, tak sedikit yang mengingat keceriaan seorang Alprih Nugroho saat masih bekerja dengan Panji Petualang.

Karena bagaimanapun, sebelum memutuskan berpisah dengan Panji Petualang dan beralih sebagai content creator, Alprih Priyono dikenal publik sebagai pengisi acara yang pemberani.

Kisah nyaris serupa pernah dialami oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson, dengan pilihan kontroversinya memelihara tiga harimau melalui temannya saat hendak bebas dari penjara pada 1995.

Sayangnya, usai dia bebas dari penjara, harimau seharga lebih dari 50 poundsterling (sekitar Rp897 juta/ekor) tersebut nyaris mematahkan tangan seorang wanita dari seberang pagar rumahnya.

“Salah satu harimau saya memutuskan tangan seseorang. Seseorang melompati pagar saya di mana harimau itu berada. Dia (wanita) itu mulai bermain dengan harimau saya.”

“Lalu harimau itu tidak mengenal wanita itu, sehingga kejadian itu adalah kecelakaan yang buruk,” ucap Mike Tyson melansir laman Talk Sport.