Bank BJB Akui Kalah Kelas Lawan PGN Popsivo

Sabtu, 15 Desember 2018 03:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Bandung Bank BJB Pakuan Tasya Rochmani berusaha memblock smash Aprilia Manganang. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Bandung Bank BJB Pakuan Tasya Rochmani berusaha memblock smash Aprilia Manganang.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola voli Proliga seri kedua putaran pertama, sudah berlangsung pada Jumat (14/12/18) di Gor Tridharma, Gresik. Pada pertandingan hari pertama kategori putri tim Bandung Bank BJB Pakuan harus mengakui kedigdayaan lawannya Jakarta PGN Popsivo.

Pada pertandingan hari pertama ini Bandung Bank BJB harus kalah telak 3-0 (25-14, 25-21, 25-16) melawan PGN Popsivo. Pelatih Bandung Bank BJB Teddy Hidayat mengakui jika anak didiknya kalah kelas di bandingkan dengan lawannya itu apalagi persiapan timnya pada kompetisi Proliga tahun ini terbilang mepet.

"Kami persiapan hanya sekitar satu minggu sebelum pelaksanaan Pro Liga 2019. Pemain dan official yang sudah kita kontrak kemarin juga sudah di bubarkan, ya otomatis kita harus kembali dari nol," ujar Teddy Hidayat usai laga.

Kekalahan ini sekaligus melengkapi kekalahan Bandung Bank BJB Pakuan ketika seri pertama di Yogyakarta. Saat itu Bank BJB Pakuan juga kalah 3-0 (15-25, 22-25, 23-25) saat melawan Jakarta Pertamina Energi.

Meskipun kembali kalah pada seri kedua di Gresik, pelatih Bandung Bank BJB Pakuan Teddy Hidayat tetap optimis jika mereka mampu memperbaiki keadaan. 

"Kami masih berpeluang di seri ketiga yang akan berlangsung di Bandung. Semoga target kami empat besar bisa tercapai," lanjutnya.

Sementara itu kapten Bandung Bank BJB Pakuan asal Thailand Kokram Pimpichaya mengatakan jika permainan timnya memang kurang baik. 

"Sejak awal kami bermain kurang baik pertahanan kami juga kurang baik," katanya. 

Sekedar untuk diketahui meskipun Bank BJB Pakuan kalah melawan Jakarta PGN Popsivo 3-0. Penampilan mereka terbilang cukup apik, mereka mampu menahan gempuran smash-smash keras dari Aprilia Manganang. Sayangnya lagi-lagi mental jadi kendala Bandung Bank BJB Pakuan pada pertandingan pertama tadi.

Ikuti Terus Berita Proliga dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%