Selangkah Lagi ke Final, Jakarta BNI 46 Enggan Main Aman Di Final Four

Kamis, 14 Februari 2019 21:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sukandar, Manajer tim Jakarta BNI 46 Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sukandar, Manajer tim Jakarta BNI 46

INDOSPORT.COM - Jakarta BNI 46 sama sekali enggan meremehkan kekuatan lawan pada seri kedua Final Four. Termasuk anggapan untuk bermain aman, lantaran laju mereka tinggal selangkah lagi ke grand final Proliga.

Usai berlaga di Final Four seri pertama Kediri, BNI 46 memang tak terhadang. Salah satu tim yang mewakili DKI Jakarta itu memimpin klasemen tim putra dengan 8 poin hasil sapu bersih 3 kali kemenangan. 

"Apalagi kami harus kembali melawan (Bhayangkara Surabaya) Samator, selain dua pertandingan lain di seri Malang ini," ungkap Sukandar.

"Padahal, bisa saja kami mengincar fokus ke satu pertandingan saja. Karena satu kemenangan lagi memastikan kami ke grand final, minimal di peringkat kedua," Manajer tim Jakarta BNI 46 itu menambahkan.

Maka dari itu, pihaknya tidak ingin para pemainnya lengah atas prestasi yang sudah dicapai sejauh ini.

Ia ingin anak asuhnya tetap fokus, guna mencapai performa mengkilap dengan menjaga rekor tak terkalahkan sepanjang Final four di seri kedua Malang mulai Jumat, 15 Februari besok di GOR Ken Arok Malang.

"Hasil di Kediri memang cukup membantu. Tapi atmosfer di Kediri dan Malang tentu berbeda," Sukandar menerangkan.

Pada seri dua Final Four ini, tim putra Jakarta BNI 46 masih harus menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank Sumsel Babel dan Jakarta Pertamina Energi.

"Kami tetap menganggap tiga pertandingan di seri ini sebagai final. Kami cukup optimis, karena pemain di tim ini sudah banyak pengalaman berlaga di Proliga," pungkasnya

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%