Bertemu Ganjar, AHY Cerita soal Pekerjaan Menjadi Manajer Klub Voli

Rabu, 2 Desember 2020 23:03 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas Jateng
Ganjar Pranowo ketika menjamu AHY dengan garang asem dan ikan mangut di rumah dinas Puri Gedeh, Semarang. Copyright: © Humas Jateng
Ganjar Pranowo ketika menjamu AHY dengan garang asem dan ikan mangut di rumah dinas Puri Gedeh, Semarang.

INDOSPORT.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendapat tamu spesial pada Rabu (02/12/20) malam setelah putra Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung di rumah dinas Puri Gedeh, Semarang.

Di tengah kesibukannya Gerilya Nusantara bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY menyempatkan hadir ke Puri Gedeh setelah pada siang harinya memiliki kesibukan di Kabupaten Kendal dan Kota Semarang.

Dua tokoh politik nasional ini nampak akrab berbincang sambil santap malam di beranda rumah dinas Ganjar Pranowo.

Menurut Ganjar, AHY berkunjung ke rumah dinasnya sebagai rangka silaturahmi karena keduanya memang selama ini memiliki kedekatan.

Apalagi pada saat Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018, partai yang dipimpin AHY yakni Partai Demokrat menjadi salah satu pendukung Ganjar Pranowo.

Ganjar juga mengungkapkan bahwa AHY cerita ke dirinya tentang kesibukan suami Anini yang sibuk di dunia olahraga yakni menjadi manajer sebuah klub Voli.

"Kami cerita banyak, karena kita berteman sudah lama, dengan Pak SBY (red-Susilo Bambang Yudhoyono) juga. Saat saya maju Gubernur Jateng kedua juga Pak SBY dukung saya. Tadi saya tanya kabar beliau, ternyata jadi manager voli, luar biasa," ujar Ganjar.

Seperti diketahui bersama, AHY di kediaman pribadi SBY yang ada di Puri Cikeas, Bogor memang tengah aktif mengadakan kompetisi bola voli dan membentuk klub bola voli, Lavani.

Bahkan, keluarga SBY termasuk AHY kerap menyaksikan pertandingan Lavani secara langsung di lapangan yang ada di Puri Cikeas.

Baik Ganjar mau pun AHY selama ini memang dikenal gemar berolahraga secara rutin. Seperti AHY yang kerap memamerkan tengah main basket atau pun olahraga lari di media sosialnya, sementara Ganjar sering memamerkan kesibukannya blusukan dengan menggunakan sepeda sembari berolahraga.

Bukti dari kecintaan mereka terhadap olahraga adalah bentuk tubuh dua tokoh politik ini, Ganjar mau pun AHY sama-sama tidak memiliki perut buncit walaupun semakin menua. Mereka berdua nampak masih gagah dengan bentuk badan yang atletis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%