Seperti Siva Aprilia, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Juga Hobi Berkuda

Sabtu, 3 Oktober 2020 18:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visual China Group via Getty Images
Pemain voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, ternyata juga hobi berkuda seperti ring girl asal Indonesia, Siva Aprilia. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Pemain voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, ternyata juga hobi berkuda seperti ring girl asal Indonesia, Siva Aprilia.

INDOSPORT.COM - Pemain voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, ternyata juga hobi berkuda seperti ring girl asal Indonesia, Siva Aprilia.

Ring girl sekaligus disk jockey (DJ) Siva Aprilia memang sering mengunggah foto atau video dirinya sedang berkuda. Karena, sepertinya berkuda memang merupakan hobinya.

Siapa sangka, ada 'kembaran' Siva yang berasal dari Kazakhstan yang juga memiliki kegemaran yang sama. Dia adalah Sabina Altynbekova.

Sabina merupakan pevoli wanita yang pernah membuat geger jagat maya beberapa tahun lalu karena kecantikannya. Bahkan, ia membuat geger lagi pada sekitar 2018 yang lalu.

Karena, saat itu wajah Sabina berubah, yang membuat banyak netizen berpikir bahwa ia melakukan operasi plastik. Banyak pihak yang kecewa karena perubahan tersebut.

Namun terlepas dari hal itu, Sabina ternyata juga suka sekali berkuda, sama seperti Siva. Ia membuktikannya melalui video di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabina Altynbekova | S20 🦋 (@altynbekova_20) on

Dalam video itu, Sabina Altynbekova terlihat menunggangi seekor kuda berwarna hitam dan gerakan videonya dibuat slow motion dengan diiringi musik khas Kazakhstan.

Tampaknya, Siva Aprilia punya pesaing yang tidak main-main. Keduanya sama-sama cantik, berbakat dalam bidangnya masing-masing, dan memiliki hobi yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%