Lama Tak Aktif, Lindswell Akhirnya Unggah Foto Kemesraannya bersama Achmad Hulaefi

Minggu, 9 Desember 2018 12:06 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Awal bulan Desember 2018, publik Indonesia digemparkan dengan kabar bahwa mantan atlet Wushu Tanah Air, Lindswell Kwok yang secara tiba-tiba tampil dengan balutan hijab.

Hal ini terkuak setelah Menteri Pemoda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengunggah sebuah video dalam linimasa Instagramnya, Senin (03/12/18).

Tentu saja hal ini menjadi kabar yang mengembirakan untuk sebagian orang. Terlebih lagi, keputusan Lindswell menjadi muallaf tak lain karena keinginannya menikah dengan sang kekasih, Achmad Hulaefi yang juga merupakan atlet Wushu Indonesia.

Keduanya memang sudah diketahui menjalin kasih sejak lama. Bahkan sejak pagelaran Asian Games 2018 silam.

Menariknya, baik Lindswell dan Hulaefi mampu menyumbangkan masing-masing satu medali emas dan perunggu di cabang olahraga (cabor) Wushu Asian Games 2018.

Selepas kabar tersebut, Lindswell akhirnya mulai aktif kembali dalam akun media sosial Instagramnya setelah sekian lama. 

© Instagram.com/lindswell_kk
Potret seni digital dari Lindswell Kwok saat memeragakan jurus wushu. Copyright: Instagram.com/lindswell_kkPotret seni digital dari Lindswell Kwok saat memeragakan jurus wushu pada bulan Oktober 2018 lalu.

Menariknya, unggahan teranyar mantan atlet Wushu ini, ialah foto-foto pra wedding-nya dengan sang kekasih. Ini merupakan unggahan pertama kalinya, sejak terakhir kali Lindswell aktif pada bulan Oktober silam.

© Instagram.com/lindswell_kk
Akun Instagram Lindswell Kwok. Copyright: Instagram.com/lindswell_kkAkun Instagram Lindswell Kwok.