NBA

Hasil Lengkap NBA: Juara Bertahan NBA Dikalahkan Pemuncak Klasemen

Jumat, 17 November 2017 13:54 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Sebanyak pertandingan lanjutan NBA musim 2017/18 berlangsung hari ini. Kedua pertandingan ini adalah juara bertahan Golden State Warriors kontra Boston Celtics, dan Houston Rockets melawan Phoenix Suns. 

Warriors menurunkan starting five andalannya sejak awal. Zaza Pachulia diturunkan sebagai center, posisi forward diisi Draymond Green dan megabintang Kevin Durant, shooter ditempati Klay Thompson dan point guard tak lain dan tak bukan adalah Stephen Curry.

Tampil dengan tim terbaik, membuat Warriors bermain penuh percaya diri. Hasilnya Warriors mampu unggul 10 angka dari Celtics dikuarter pertama dengan 28-18. Dikuarter kedua tuan rumah Celtics mulai mengejar melalui Jaylen Brown dan Al Horford. Hasilnya kuarter kedua ditutup dengan skor 47-42 masih untuk keunggulan Warriors. 

Kuarter ketiga berjalan lebih seru. Selisih 10 poin dikuarter pertama, dan berkurang menjadi 5 poin dikuarter kedua, dipangkas habis Celtics dikuarter ketiga. Kuarter ketiga ditutup dengan skor imbang 68-68. 

Dikuarter keempat kedua tim sempat bergantian memimpin. Saat pertandingan menyisakan waktu 1 menit 17 detik Kyrie Irving membuat skor menjadi sama kuat 88-88. Selanjutnya Irving menambah dua poin lagi, serta dua poin dari Jayson Tatum melalui free throw menutup pertandingan dengan skor 88-92 untuk kemenangan Boston Celtics. 

Dipertandingan lainnya, kecemerlangan James Harden kembali membawa Houston Rockets menang. Kali ini Rockets mengalahkan tuan rumah Phoenix Suns dengan skor cukup mencolok 142-116. James "Fear the Beard" Harden menjaringkan 48 poin dari 142 poin yang dicetak timnya. Ini merupakan kemenangan ke-11 Houston Rockets sejauh ini. 

Berikut hasil lengkap NBA Jumat (17/11/17) waktu Indonesia yang sudah dirangkum INDOSPORT.

Away Skor Home
Golden State Warriors 88-92 Boston Celtics
Houston Rockets  142-116 Phoenix Suns