Hadiri Premier Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan Makin Mesra dengan Pebasket Ganteng

Sabtu, 9 Desember 2017 21:17 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Sempat tertutup, aktris muda, Chelsea Islan, mulai go public hubungan asmaranya dengan Daffa Wardhana. Pasangan ini pertama kali mengumumkan secara tidak langsung hubungan asmara mereka lewat postingan Daffa yang diunggah pada 26 September 2017 silam. 

Merupakan seorang anak dari aktris senior, Marini Zumarnis, Daffa memilih fokus pada pendidikannya dan lebih memilih menekuni dunia olahraga. Tidak main-main dengan dunia olahraga, Daffa yang merupakan seorang atlet basket mampu bantu timnya menjuarai kompetisi Dragon Won the Championship SEASAC. 

Sejak postingan pertama Daffa, keduanya mulai sering menunjukkan kemesraan mereka melalui media sosial. Bahkan kini keduanya tampak bersama menghadiri gala premier film Ayat-Ayat Cinta 2, di mana Chelsea Islan berperan sebagai Keira. 

Chelsea dengan gaun keemasan dan Daffa yang mengenakan setelan jas rapi berwarna hitam, terlihat serasi ketika menghadiri red carpet premier film Ayat-Ayat Cinta 2, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Potret kemesraan itu lalu diposting Daffa ke akun instagram pribadinya (@daffawardhana) dengan keterangan foto yang memuji film Ayat-Ayat Cinta 2 dan kerja keras Chelsea.

"Film yang menggambarkan secara sempurna moto nasional kita (Indonesia) 'Bhinneka Tunggal Ika' tentang menghargai kebaikan, toleransi, dan rasa saling menghormati satu sama lain. Film yang sangat bagus. Selamat. Yang paling penting, selamat kepada Keira (peran Chelsea dalam Ayat-Ayat Cinta 2), untuk kerja keras dan dedikasi-mu. Sangat bangga dengan prestasi-mu," tulis Daffa Wardhana dalam bahasa Inggris. 

Makin mesra, postingan Daffa lalu dibalas pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan dengan ucapan terima kasih dan kata cinta di akhir. 

"Terimakasih atas dukungan dan doa tanpa henti darimu, cintaku," balas Chelsea Islan yang juga menulis dalam bahasa Inggris. 

Aduh pasangan ini sukses bikin baper ya? hehehehe.