Deretan Pemain Ini Siap Unjuk Gigi di IBL All Star 2018

Minggu, 31 Desember 2017 13:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Di awal tahun 2018, Indonesia Basketball League akan menggelar laga All Star. IBL All Star 2018 akan menjadi sajian bagi para pecinta basket nasional di awal tahun 2018 ini. 

Sebanyak 20 pemain dari masing-masing divisi akan meramaikan gelaran IBL All Star 2018. Para pemain terbaik dari Divisi Merah dan Divisi Putih akan saling adu skill dan kekuatan. Setelah menggelar voting sejak beberapa hari lalu, kini ke 20 pemain yang akan ikut serta di IBL All Star 2018 sudah terpilih. Siapa saja deretan pebasket tersebut?

Dimulai dari Divisi Merah ada nama bintang Timnas Indonesia Arki Dikania Wisnu di posisi forward. Di posisi center ada nama langganan Timnas lainnya, Christian Ronaldo Sitepu. Untuk pemain asing di posisi small man ada Keenan Palmore Hangtuah Sumsel, serta big man Dior Lowhorn dari Satria Muda. Melengkapi starter Divisi Merah ada Hardianus Hakuna di posisi guard. 

Beralih ke Divisi Putih, Xaverius Prawiro dari Pelita Jaya siap mengisi posisi forward. Ponsianus N.I yang juga dari Pelita Jaya akan mengisi posisi center. Abraham Damar dari Stapac Jakarta terpilih untuk mengisi posisi guard. Melengkapi trio tersebut ada pencetak triple double pertama di IBL 2017, David Seagers di posisi small man. Dan tak ketinggalan CJ Giles dari Pelita Jaya yang menjadi big man Divisi Putih. 

 

A post shared by Pertalite90 (@pertalite_90) on

Kesepuluh pebasket pilihan IBL fans tersebut akan dibantu 5 pemain di masing-masing divisi yang telah dipilih oleh jajaran pelatih dan manajemen IBL. 

Avan Seputra, Yanuar Priasmoro (Bima Perkasa Jogja), Surliyadin (Garuda Bandung), Nashon George (Hangtuah Sumsel), dan Anthony McDonald (Bima Perkasa Jogja) menjadi nama-nama yang akan ikut memperkuat Divisi Merah.

 

A post shared by Pertalite90 (@pertalite_90) on

Sedangkan di Divisi Putih Divisi Putih ada nama Wayne Bradford (Pelita Jaya), Respati Ragil Pamungkas(Pelita Jaya), Adhi Pratama (Pelita Jaya), Jontaveous Sulton (Satya Wacana Salatiga) dan Indra Muhammad (Pacific Caesar Surabaya) yang akan bahu membahu dalam IBL All Star 2018. 

IBL All Star 2018 akan diselenggarakan pada hari Minggu, (07/01/18) di Britama Arena, Kelapa Gading. IBL All Star juga akan  tersaji usai 3 hari penyelenggaraan Seri 4 Jakarta yang berlangsung 4-6 Januari 2018.