Serie A Italia

AC Milan Kemungkinan Rekrut Ibrahimovic Lagi

Minggu, 6 Agustus 2017 15:56 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT
Leonardo Bonucci (kanan) menolong Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Bonucci (kanan) menolong Zlatan Ibrahimovic.

Jawaban unik keluar dari manajemen AC Milan ketika ditanya soal kansnya membeli Zlatan Ibrahimovic. Enggan menjawab secara apa adanya, I Rossonerri mengatakan tidak bisa menampiknya.

Ibrahimovic bukanlah nama asing bagi Milan. Penyerang bekebangsaan Swedia itu pernah berseragam merah strip hitam tahun 2010 sampai 2012.

Kini, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United menyusul cedera parah yang diperoleh di ajang Liga Europa, Ibrahimovic bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, Milan mungkin saja tertarik menggunakan jasanya lagi.

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola, sang super agent.

"Raiola (agen Ibra) adalah agen paling powerful. Saya tidak bisa menolak bernegosiasi dengannya," jawab Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Milan kepada La Domenica Sportiva, program televisi di kanal Rai Sport.

Mirabelli adalah sosok paling berjasa yang membuat Gianluigi Donarumma akhirnya bersedia memperpanjang kontrak di Milan. Mino Raiola, agen Donarumma, sempat bersitegang dengan Mirabelli soal kejadian penolakan penandatanganan kontrak, meski ujung-ujungnya Raiola bersedia juga 'melepas' Donarumma ke pangkuan Milan lebih lama.

"Ya, kami memang sedikit mengalami gesekan (soal Donarumma). Kami tahu sulit sekali ketika harus bernegosiasi dengannya (Raiola). Namun siapa yang tahu. Yang jelas kami terbuka dengan klien-klien Raiola (termasuk Ibra), kami sulit menolaknya, dia pun ingin yang terbaik untuk kliennya," tambah Mirabelli.

Ucapan tersebut sedikit banyak membuka 'mata' di Milanello, tempat latihan AC Milan, bahwasanya manajemen klub tertarik rekrut Ibra. Di sisi lain, Raiola tidak ingin kliennya itu berakhir tragis tanpa klub.