Liga 1 Indonesia

Usai Kabur dari Persiba, Persib Bantah Gunakan Jasa Milomir Seslija

Kamis, 10 Agustus 2017 13:17 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Persib Bandung kembali dikaitkan dengan pelatih Milomir Seslija. Pasalnya pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut sudah menyatakan mundur dari Persiba Balikpapan.

Selama ini, yang berkeinginan menggunakan jasa Milo hanyalah Persib. Namun kala itu tidak terjadi kata sepakat lantaran Milo lebih memilih menghabiskan kontraknya bersama Persiba hingga akhir musim. 

Milomir Seslija Milomir Seslija 'tertangkap' saat berada di Bandara

Namun kenyataannya, Milo malah membuat kejutan dengan menyatakan mundur dari Persiba dan dikabarkan menuju Bandung untuk membesut Persib Bandung. Kabar ini langsung membuat rumor Milo akan ke Persib kembali beredar.

Meski demikian, caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku tidak mengetahui kabar kehadiran Milo. Sebaliknya yang ia tahu bahwa pelatih yang akan menangani Maung Bandung adalah pelatih lokal. 

"Setahu saya dari manajemen bahwa pelatihnya lokal. Namanya tanya saja ke manajemen atau ke Pak Haji (Umuh Muchtar)," ungkap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (10/08/17).

© persib.co.id
Suasana latihan Persib Bandung jelang lawan Arema FC. Copyright: persib.co.idSuasana latihan Persib Bandung jelang lawan Arema FC.

Sementara itu, manajer tim Persib Umuh Muchtar belum bisa dihubungi. Kabarnya pria yang akrab disapa Pak Haji tengah berada di Singapura untuk mendampingi anak tercintanya yang dirawat karena mengalami sakit.

Persib sendiri harus segera mencari pelatih baru guna pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Arema FC. Pasalnya, sebagai caretaker, Jose, sapaan Herrie Setyawan hanya bisa memimpin skuatnya selama 2 laga saja.

619