LA LIGA SPANYOL

Toni Kroos Menambah Deretan Bintang Real Madrid yang Bakal Absen

  • Toni Kroos dipastikan absen membela Real Madrid melawan Real Sociedad.
  • Selain Kroos, Madrid juga bakal ditinggal sejumlah pemain andalannya.
Minggu, 17 September 2017 12:47 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Toni Kroos dipastikan absen membela Real Madrid saat bertandang ke kandang Real Sociedad pada Senin (18/09/17) di Stadion Anoeta.

Absennya Kroos menambah panjang daftar pemain absen El Real. Sebelumnya, Madrid juga sudah harus ditinggal sejumlah pemain andalannya. 

Toni Kroos (kiri) dan Luka Modric pose bersama trofi Liga Champions. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesToni Kroos (kiri) dan Luka Modric pose bersama trofi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan Marcelo akan absen dalam sejumlah pertandingan karena akumulasi kartu. Sementara Karim Benzema mengalami cedera hamstring dan Mateo Kovacic bermasalah dengan adductor-nya, serta bek tengah Jesus Vallejo juga absen karena cedera.

Gelandang asal Jerman tersebut harus menepi lantaran mengalami masalah pada kakinya usai mendapat benturan saat latihan bersama tim jelang pertandingan.

"Kami tak mau mengambil resiko. Kami berharap cedera mereka takkan serius," kata Zidane dikutip dari Goal Internasional.

Absennya Kroos membuat kans Dani Ceballos untuk tampil mendampingi Luka Modric di lini tengah terbuka lebar. Sejauh ini, Ceballos baru dua kali dimainkan oleh Zidane sebagai pemain pengganti di semua kompetisi dan belum sekalipun diturunkan di La Liga.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Laga melawan Real Sociedad nampaknya akan menjadi laga sulit bagi Madrid, pasalnya anak asuh Eusebio Sacristan belum sekalipun merasakan kekalahan. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, mereka berhasil meraih kemenangan. Sedangkan Los Blancos, baru sekali meraih kemenangan dari tiga laga.

Kini Sociedad berada di peringkat dua klasemen dengan raihan sembilan poin. Sementara Marid, berada di peringkat 11 dengan koleksi lima poin.