Liga Indonesia

Cinta Produk Indonesia, Persis Solo Kembali Gunakan Apparel Lokal

Sabtu, 27 Januari 2018 15:03 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Agus Dwi Witono
© Arief Setiadi/INDOSPORT
Foto skuat Persis Solo Copyright: © Arief Setiadi/INDOSPORT
Foto skuat Persis Solo

Persis Solo kembali menggunakan Saestu sebagai apparel untuk keperluan tim musim ini. Untuk kali kedua brand Saestu digunakan oleh tim kebanggaan wong Solo ini, setelah kali pertama digunakan musim lalu.

Divisi Marketing dan Sponsorship Persis Solo, Anjasmara mengatakan Saestu merupakan brand yang sukses digaet oleh tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu. Menurutnya, meski menggunakan brand negeri sendiri, apparel tersebut memiliki kualitas yang sangat baik dan berstandar internasional.

© Gojek-Traveloka Liga 2
Persis Solo vs Martapura FC Copyright: Gojek-Traveloka Liga 2Persis Solo vs Martapura FC

Apparel tersebut diproduksi oleh perusahaan ternama yang berada di Tangerang. Sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

"Kontrak kerjasama sudah kita lakukan dengan produsen untuk musim ini, perusahaan tersebut sebelumnya telah membuat apparel untuk tim Liga 1," ucapnya.

Ia mengatakan nantinya tidak hanya apparel untuk tim saja yang diproduksi oleh perusahaan tersebut. Akan tetapi merchandise untuk suporter juga. Sehingga kualitas merchandise akan ikut terjaga.

Meski berkualitas bagus, merchandise Persis nantinya tidak akan dipatok dengan harga mahal. Harganya kurang lebih sama dengan musim lalu. 

Dia berharap dengan menggunakan brand tersebut prestasi yang didapatkan oleh Persis Solo bisa lebih maksimal dibandingkan musim sebelumnya. 

166