x

Hati-hati MU, Liverpool Siap Kacaukan Reuni Ten Hag dengan Anak Emasnya di Old Trafford

Rabu, 18 Mei 2022 20:15 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
Rencana reuni pelatih baru Manchester United Erik ten Hag, dengan salah satu mantan pemain kesayangannya di Ajax, terancam gagal karena kehadiran Liverpool.

INDOSPORT.COM - Rencana reuni pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, dengan salah satu mantan pemain kesayangannya di Ajax, terancam gagal karena kehadiran Liverpool di bursa transfer.

Liverpool dilaporkan memasuki perburuan untuk mendatangkan superstar Ajax Antony, yang diketahui ingin dibawa ten Hag bersamanya ke Manchester United.

Baca Juga

Bukan rahasia lagi bahwa Antony menjadi salah satu prospek penyerang yang paling diminati oleh deretan klub top Eropa.

Dilansir dari Fichajes, Antony telah menjadi target untuk hampir setiap klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa Liverpool telah bergabung dalam perburuan, karena mereka juga ingin mencaplok Antony dari Ajax pada akhir musim.

Baca Juga

Pemain Brasil itu telah diidentifikasi sebagai target utama Jurgen Klopp, karena ia ingin mencari pengganti jangka panjang untuk bintang-bintang Liverpool yang kian menua termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Mane bahkan baru-baru ini menjadi target transfer Bayern Munchen, yang bersiap untuk melego Robert Lewandowski.

Kondisi ini telah mendorong Klopp untuk memasuki pasar untuk pemain sayap baru, dengan Antony terbukti menjadi pilihan ideal bagi  The Reds.

Sebelumnya, Liverpool telah menikmati kesuksesan besar dalam mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto pada Januari silam.

Baca Juga

Bintang Timnas Kolombia langsung menjadi hit di Anfield karena mobilitas, kecepatan dan tipu daya yang ia tampilkan di kotak penalti lawan.


1. Newcastle Juga Ikut Bersaing

Situasi laga Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Selain Liverpool, Manchester United rupanya juga harus siap mendapatkan persaingan dari klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United.

Menurut Daily Mail, The Magpies siap untuk jor-joran pada musim panas setelah memastikan diri bertahan di Liga Inggris musim depan. Di samping itu, Eddie Howe dengan tegas ingin meningkatkan skuadnya, terutama, di departemen lini serang.

Baca Juga

Sebelumnya, Newcastle United telah lebih dulu bersaing dengan Barcelona untuk mengontrak pemain depan Leeds United, Raphinha.

Namun demikian, Manchester United masih menjadi klub yang difavoritkan dalam perlombaan untuk mengontrak Antony.

Hubungan baik penyerang eksplosif itu dengan Erik ten Hag, membuka peluang Setan Merah sebagai pelabuhan berikutnya bagi Antony.

Baca Juga

Pelatih asal Belanda itu pasti akan menyambut reuni di Old Trafford karena ia ingin menambah kualitas serangan di tengah perjuangan Marcus Rashford.

Ajax, bagaimanapun, tidak memiliki niat untuk membiarkan penyerang berharga mereka pergi dengan harga murah dan diperkirakan akan bertahan dengan harga 50 juta poundsterling.

Baca Juga

Hal Itu akan menjadikan Antony sebagai salah satu penjualan klub paling mahal, bersama orang-orang seperti Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.


2. Erik Ten Hag Malah Ikut Terseret Skandal Pelecehan Seksual

Erik ten Hag, Pelatih Ajax Amsterdam (REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

Erik ten Hag tampaknya belum bisa fokus untuk melatih Manchester United pada musim depan. Pasalnya, juru taktik Belanda itu ikut terseret dalam skandal pelecehan seksual yang menimpa mantan koleganya di Ajax.

Hal ini bermuasal dari komentar yang dibuat Erik ten Hag tentang mantan direktur sepak bola Ajax Amsterdam, Marc Overmars.

Diketahui, Overmars telah bekerja bersama Ten Hag cukup lama di Ajax. Akan tetapi, ia terpaksa meninggalkan perannya sebagai direktur sepakbola De Godenzonen, setelah diketahui mengirim serangkaian 'pesan yang tidak pantas' kepada sejumlah rekan wanitanya.

Mantan gelandang Arsenal itu meninggalkan posisinya pada Februari dan mengaku merasa "malu" dengan apa yang terjadi.

Baca selengkapnya: Ingin Fokus Tangani Man United, Erik Ten Hag Malah Ikut Terseret Skandal Pelecehan Seksual

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolNewcastle UnitedBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainErik ten Hag

Berita Terkini