Liga Indonesia

Simon McMenemy Tonton Laga Persebaya vs Persib, Irfan Jaya dan Febri Hariyadi Jadi Sorotan

Sabtu, 6 Juli 2019 15:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Simon McMenemey saat melihat pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion GBT. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Simon McMenemey saat melihat pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion GBT. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy tampak hadir pada pertandingan Persebaya vs Persib pasa lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion GBT. Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan ada dua pemain dari dua tim itu yang tampil apik.

"Irfan Jaya dan Febri Hariyadi menurut saya merupakan pemain muda yang bagus. Selain itu Otavio Dutra juga sudah sembuh dari cedera dia bermain dengan pelindung wajahnya," kata Simon.

Lantas disinggung soal peta pemain mana yang bakal dia panggil untuk memperkuat Timnas Indonesia senior. Mantan pelatih Bhayangkara FC itu mengatakan sudah ada kerangka tim.

Namun untuk saat ini dirinya belum bisa membeberkannya lebih lanjut, lantaran masih harus terus memantau perkembangan pemain itu. "Sudah ada dalam pikiran saya siapa saja pemain-pemain itu," lanjutnya.

Selain memantau pemain untuk masuk ke Timnas Indonesia senior dengan cara datang langsung ke stadion. Simon juga mengatakan kerap memantau kandidat pemain Timnas Indonesia itu melalui televisi.

Kehadiran Simon McMenemy ke Stadion GBT dalam rangka mempersiapkan Timnas Indonesia untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia September mendatang.

Sementara itu Simon McMenemy datang ke Stadion GBT tidak sendirian, dia ditemani Dennis Wise pelatih Garuda Select.