Hasil Lengkap NBA: Laga Sengit Celtics di Markas Pistons Berbuah Manis

Senin, 11 Desember 2017 15:30 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @NBA
Situasi pertandingan Detroit Pistons vs Boston Celtics. Copyright: © @NBA
Situasi pertandingan Detroit Pistons vs Boston Celtics.

Sebanyak enam pertandingan telah usai dihelat pada lanjutan NBA musim 2017/18, Senin (11/12/17) waktu Indonesia bagian Barat. Meski beberapa pertandingan menjadi ajang unjuk kekuatan bagi tim tuan rumah, beberapa lainnya justru berakhir manis untuk tim tamu.

Seperti Boston Celtics yang berkunjung ke markas Detroit Pistons. Dengan mengandalkan Jaylen Brown dan Irving di lini serangnya, mereka mampu menundukan Pistons meskipun tim tuan rumah sempat memberi cukup banyak perlawanan.

Celtics mulai mendominasi sejak kuarter pertama, dari 22 peluang yang berhasil diciptakan Celtics mampu mencetak 11 poin field gol. Tak hanya tajam di lini depan, Boston Celtics pun memiliki pertahanan yang sangat kuat di kuarter pertama hingga Pistons hanya mampu mencatat 19 peluang dengan 7 field gol. Kuarter pertama pun berakhir dengan skor 21-29.

Penampilan Detroit Pistons membaik di kuarter kedua dari segi penyerangan dan pertahanan. Meski mampu menciptakan 25 peluang mereka hanya cetak 16 poin. Permainan Celtics pun menurun, berbeda dengan kuarter pertama, di kuarter kedua Celtics hanya mampu catat 15 kesempatan dengan 5 field gold an menutup kuartet kedua dengan 15 poin.

Sayangnya dominasi tuan rumah tidak berlanjut hingga kuarter keempat berakhir, begitupun Boston Celtics. Kedua tim sama sama memberikan permainan alot, tetapi serangan yang dilakukan Celtics terbukti lebih matang hingga berhasil menutup laga dengan skor 81-91 untuk kemenangan mereka.

Berikut ini hasil lengkap NBA, Senin (11/12/17) waktu Indonesia Barat yang telah dirangkum INDOSPORT. 

Home Skor Away

Sacramento Kings

87- 102

Toronto Raptors

Detroit Pistons

81-91

Boston Celtics

Indiana Pacers

126-116 Denver Nuggets

Minnesota Timberwolves

97-92 Dallas Mavericks

New Orleans Pelicans

131-124 Philadelphia 76ers

New York Knicks

111-107 Atlanta Hawks