Hasil Lengkap IBL: Duo Tuan Rumah Raih Hasil Berbeda

  • Tuan rumah Garuda Bandung dan Siliwangi Bandung meraih hasil berbeda.
  • Berikut asil lengkap pertandingan hari pertama Seri 2 Indonesia Basketball League.
Jumat, 15 Desember 2017 21:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© internet
Logo IBL 2017/18 Copyright: © internet
Logo IBL 2017/18

Indonesia Basketball League memasuki Seri ke-2 dari total 8 Seri yang akan tersaji di musim 2017/18. Seri ke-2 yang digelar di Bandung, hari ini menggelar 3 pertandingan di hari pertama. Dua tim tuan rumah Garuda Bandung dan Siliwangi Bandung meraih hasil berbeda.

Pada pertandingan pertama hari ini, tuan rumah Siliwangi Bandung melawan wakil Yogyakarta, Bima Perkasa. Kedua tim bermain ketat di kuarter pertama dan kedua. Saat half time, Bima Perkasa unggul tipis atas Siliwangi 37-33. 

Tak ingin malu dihadapan pendukung sendiri, Siliwangi Bandung mencoba mengejar perolehan angka usai istirahat. Namun, Bima Perkasa mampu mempertahankan keunggulan dan menutup pertandingan dengan kemenangan. Bima Perkasa menang dengan skor 75-63 atas Siliwangi Bandung.

© instagram IBL
Hasil pertandingan IBL Seri 2. Copyright: instagram IBLHasil pertandingan IBL Seri 2.

Pemuncak klasemen sementara Divisi Merah Satria Muda, berhasil meraih kemenangan keempat beruntunnya. Satria Muda menang telak atas Hang Tuah Sumsel pada pertandingan kedua yang berlangsung hari ini. Satria Muda menang dengan skor 91-63 atas Hang Tuah Sumsel. 

© instagram IBL
Hasil pertandingan IBL Seri 2. Copyright: instagram IBLHasil pertandingan IBL Seri 2.

Menutup pertandingan hari pertama mempertemukan tim tuan rumah lainnya Garuda Bandung melawan NSH. Berbeda dengan saudaranya Siliwangi Bandung yang menelan kekalahan, Garuda Bandung yang menargetkan juara IBL mampu memenangkan pertandingan. 

Di dua kuarter awal, Garuda Bandung yang diperkuat dua rookie jebolan Timnas Basket 3x3 Indonesia Reza Guntara dan Danny Ray, sempat dibuat kerepotan. Garuda Bandung hanya unggul tipis 46-40 atas NSH sebelum turun minum. Namun Garuda Bandung yang didukung penonton yang memadati GOR C'Tra Arena berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 82-73.

© instagram IBL
Hasil pertandingan IBL Seri 2. Copyright: instagram IBLHasil pertandingan IBL Seri 2.

IBL Seri ke-2 yang berlangsung di Bandung masih akan berlanjut hingga hari Minggu (17/12/17) mendatang. Masih akan ada 6 pertandingan yang patut dinantikan.