Meski Menang, Pelatih Hangtuah Sebut Pemainnya Belum Konsisten

Sabtu, 6 Januari 2018 04:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Indonesia Basketball League Seri 4 yang digelar di Jakarta telah menyelesaikan pertandingan di hari kedua. Salah satu tim yang berhasil meraih kemenangan di hari kedua ini adalah Hangtuah Sumsel. Hangtuah Sumsel menang atas NSH Jakarta dengan skor 79-72. 

Double-double dari Keenan Palmore menjadi kunci Hangtuah dalam mengalahkan NSH Jakarta pada pertadningan yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading tersebut. Keenan menyumbangkan 27 poin dan 10 rebound bagi Hangtuah. 

Usai pertandingan, pelatih Hangtuah Sumsel Andika Saputro mengaku gembira dengan hasil yang diraih timnya. 

"Saya minta anak-anak untuk bermain lepas dan hasilnya cukup menggembirakan," kata pelatih Hangtuah, Andika Saputro.

Meski gembira dengan kemenangan yang diraih timnya, Andika mengaku pemain-pemain mudanya masih belum konsisten dalam pertandingan. "Anak anak muda ini masih memerlukan senior yang bisa mengayomi mereka," katanya.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua yang dirah Hangtuah Sumsel dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani. Kemenangan pertama Hangtuah Sumsel diraih pada Seri 3 yang digelar di Solo bulan Desember 2017 lalu. Kala itu, Hangtuah diluar dugaan mampu mengalahkan tim yang menargetkan juara Garuda Bandung degnan skor 83-62.