Belum Pensiun, LeBron James Justru Banting Setir Jadi Produser Film

Rabu, 19 September 2018 15:14 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aksi LeBron James bersama LA Lakers memang masih sebulan lagi, namun saat ini dirinya tengah sibuk menjalani profesi barunya. James sendiri dikabarkan akan menjadi produser film dokumenter.

LeBron James dan perusahaan hiburan Spring Hill Entertainment milik pengusaha Maverick Carter akan merilis dokumenter mengenai legenda tinju Muhammad Ali berjudul 'What's My Name I Muhammad Ali' pada 2019. Film ini terdiri dari dua bagian, demikian menurut informasi yang dilansir Sports Illustrated.

Potongan film ini pun sudah menyebar di media sosial. Terhitung,  bocoran film itu hanya berlangsung 40 detik dan saat ini sudah ditayangkan di HBO Sports Minggu (16/09/18) malam.

Ali meninggal di usia 76 tahun akibat penyakit parkinson yang dideritanya selama 30 tahun lebih. Selama kariernya, dia sudah juara dunia kelas berat tiga kali dan sosoknya dikenal sebagai aktivis perdamaian dan sosial.

Film ini akan disutradarai Antoine Fuqua yang juga jadi memproduksi fil 'Training Day' yang dibintangi Denzel Washington pada 2001. Film terakhir Fuqua yang baru rilis adalah 'The Equlizer 2'.

James dan Carter juga sudah teken kontrak memproduseri film dokumenter bertemakan basket "Shut Up And Dribble" dan menjadi produser acara "The Shop".

Kiprah James di dunia hiburan nampaknya masih akan berlanjut karena dia akan menjadi produser eksekutif untuk drama seri bertemakan bola basket "Hoops" yang akan tayang di NBC, demikian menurut laporan Slamonline.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kejadian suram sering menimpa wasit yang memimpin jalannya pertandingan-pertandingan di Liga 2. Selama musim 2018 ini saja sudah ada tiga insiden yang menimpa wasit. Harus segera dihentikan budaya seperti ini🤔 #liga2 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Basket di INDOSPORT.COM.