Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini : Magic Putus Tren Kemenangan Lakers

Minggu, 18 November 2018 11:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Orlando Magic vs LA Lakers Copyright: © Getty Images
Orlando Magic vs LA Lakers

INDOSPORT.COM – Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, gagal membawa timnya melanjutkan tren kemenangan setelah ditumbangkan oleh Orlando Magic dengan skor akhir  pada Minggu (18/11/18) di Amway Center, Orlando, Amerika Serikat.

Lakers yang bertandang ke markas Magic memulai pertandingan dengan baik. Di kuarter pertama Lakers sanggup memimpin jalannya pertandingan dengan mencetak 31 poin. Kuarter pertama berakhir dengan keunggulan Lakers atas Magic dengan skor 25-31.

Memasuki kuarter dua, Lakers yang memulai pertandingan dengan bagus harus tertinggal dari Magic setelah gagal mempertahankan ritme permainan. Kuarter kedua Magic berhasil mengungguli perolehan poin Lakers dengan mencetak 37 poin. Kuarter kedua ditutup dengan skor 62-53.

Di kuarter ketiga Magic semakin menggila. Nikola Vucevic yang menjadi tumpuan Magic sukses membawa Magic memimpin kuarter ketiga dan menutup kuarter ketiga untuk keunggulan Magic dengan skor 100-81.

Pada kuarter terakhir, Magic nampaknya mengendurkan serangan setelah unggul jauh. Tetapi Jonathan Isaac berhasil membuat pemain Lakers frustasi akibat pertahanannya yang sulit untuk ditembus. Kuarter keempat ditutup dengan skor 130-117 untuk kemenangan Orlando Magic.

Pemain center Magic, Nikola Vucevic, berhasil mencuri perhatian dengan menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin. Dalam 31 menit waktu bermain, Vucevic berhasil mencetak 36 poin dengan 13 rebound.