Gara-gara Ribut dengan Rekan Setim, Durant Susul LeBron James ke Lakers?

Jumat, 23 November 2018 10:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kevin Durant dan Draymond Green. 2 bintang Golden State Warriors. Copyright: © Getty Images
Kevin Durant dan Draymond Green. 2 bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Bintang klub basket NBA Golden State Warriors, Kevin Durant, sempat bertikai dengan rekan setimnya, Draymond Green.

Kevin Durant mengaku kecewa dan menganggap Draymond Green bermain dengan egois sehingga menyebabkan kekalahan timnya atas Los Angeles Clippers. Terlebih, Draymond Green mengumpat kepada Kevin Durant dan membuatnya tersinggung.

Percekcokan di antara keduanya membuat Draymond Green mendapatkan skor satu pertandingan. Sementara itu, Kevin Durant kini kian serius untuk hengkang musim depan dari Golden State Warriors.

Kevin Durant disebut-sebut akan menjadi pemain free agent pada 2019. Ia sempat menampik akan pergi dari Golden State Warriors, namun kini ia mulai berpikir untuk pindah menyusul LeBron James ke Los Angeles Lakers.

Bursa taruhan banyak yang mengunggulkan mantan MVP NBA itu bergabung dengan Lakers musim depan. Para pendukung Lakers juga menyambut baik rencana kedatangan Kevin Durant.

Selain itu, klub basket New York Knikcs juga serius ingin memboyong sang bintang ke NYC. Beberapa billboard telah ramai terpasang kabar New York Knicks akan mendatangkan Kevin Durant.

Meskipun baru saja kalah dari Los Angeles Clippers, Kevin Durant bersama Golden State Warriors masih menjadi unggulan terdepan dalam perebutan juara NBA musim ini.

Ikuti Terus Berita NBA dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM