Cara Berkelas LeBron James Beri Semangat Putranya di Lapangan

Kamis, 20 Desember 2018 16:12 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter
LeBron James bersama dua anak laki-lakinya. Copyright: © Twitter
LeBron James bersama dua anak laki-lakinya.

INDOSPORT.COM - Sudah bukan rahasia lagi bahwa dua anak laki-laki LeBron James memang mewarisi bakat sang ayah. LeBron James Jr (14) dan Bryce Maximus James (11) sama-sama memiliki ketertarikan yang cukup mendalam terhadap olahraga basket.

Sebagai seorang ayah yang berprofesi sebagai atlet, tentunya James memiliki cara tersendiri untuk mendidik buah hatinya di lapangan. Belum lama ini, bintang NBA milik LA Lakers tersebut terlihat memberikan nasihat dan saran untuk Bryce yang baru saja gagal menembak bola.

Momen ayah dan anak tersebut pun sempat diabadikan ke dalam sebuah video yang diunggah James ke akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

“Jika kamu melewatkan tembakan, tidak perlu khawatir. Kamu telah bermain dengan sangat bagus. Aku bangga padamu. Sekarang kembali ke tim,” kata James.

Gestur James saat memberikan arahan ke putra bungsunya tersebut terlihat begitu profesional, namun di sisi lain tidak mengabaikan peran dan posisinya sebagai orang tua. Suara James pun terdengar ramah dan terkesan tidak menggurui.

Ini bukan kali pertama James memberikan nasihat dan kata-kata penyemanat bagi anak-anaknya. Pada kesempatan lain, ia juga pernah mengingatkan mereka soal pentingnya kerja sama dalam sebuah tim. Jika tidak mampu, lebih baik bermain olahraga individual saja. Demikian katanya.

“Jika kalian tidak mau mendapatkan peran, main golf atau tenis. Kalian bebas melakukan apa saja dan juga tidak perlu menyalahkan siapa pun. Namun jika kalian ingin bermain olahraga tim, ada hasrat-hasrat pribadi yang harus ditahan.”

Ikuti Terus Update Seputar NBA Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%