20 Pemain Bintang NBA yang Bisa Ramaikan Kompetisi IBL Indonesia

Rabu, 26 Desember 2018 15:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport/AgilMubarok
Pemain NBA ke IBL Copyright: © Indosport/AgilMubarok
Pemain NBA ke IBL

INDOSPORT.COM - Bagi pencinta basket sejati, khususnya di Indonesia, pastinya mereka akan senang jika bisa melihat para pemain NBA, apalagi pemain favorit mereka bermain dari dekat atau bermain di Tanah Air.

Sebut saja nama-nama besar seperti LeBron James, Stephen Curry, James Harden, Anthony Davis, dan masih banyak lagi merupakan para bintang NBA yang namanya tentu sudah tak asing dalam olahraga basket.

Meski belum sementereng NBA, namun pada kenyataannya kompetisi basket Indonesia, yakni IBL sudah mampu menarik perhatian bagi para penggemarnya.

Dalam beberapa musim terakhir, setidaknya ada 3 tim papan atas di Indonesia yang kerap diunggulkan di IBL, seperti Satria Muda Jakarta, Stapac Jakarta, dan Pelita Jaya Jakarta.

Keperkasaan mereka tak lepas dari banyaknya pemain berlabel bintang maupun pemain berbakat yang memang tertarik bergabung dengan 3 klub raksasa tersebut.

Lalu bagaimanakah jika 10 tim IBL Indonesia diperkuat oleh para pemain basket NBA? Tentunya akan lebih menarik bukan? INDOSPORT mencoba untuk merangkum setidaknya ada 20 nama yang terbagi dalam 10 tim IBL dan di mana sang pemain akan berlabuh.

Sebagai informasi, regulasi IBL memperbolehkan masing-masing tim diperkuat oleh 2 pemain asing saja dan berikut INDOSPORT memasukkan sejumlah nama pemain NBA ke tim IBL berdasarkan alasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%