Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Spurs Ancam Papan Atas

Jumat, 11 Januari 2019 15:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebanyak empat pertandingan bola basket Amerika Serikat NBA telah berakhir. Empat pertandingan tersebut memberikan warna yang menarik.

Pertandingan menegangkan mewarnai jalannya partai wilayah barat antara Oklahoma City Thunder vs San Antonio Spurs. Karena pada kuarter pertama Thunder sempat kalah dari Spurs 23-33.

Lalu tim yang dipimpin oleh Russell Westbrook itu pada kuarter kedua berhasil membalikan keadaan atas Spurs. Skor 40-37 menutup jalannya kuarter kedua ini.

Di laga ketiga Spurs berhasil meraih kemenangan penting selanjutnya. Thunder kembali menelan kekalahan dengan skor 30-35.

Pada kuarter puncak, Thunder kembali bisa mempecundangi tim yang dibesut oleh LaMarcus Aldridge dengan skor 37-25. Hasil imbang ini membuat pertandingan Thunder vs Spurs dilanjut ke babak selanjutnya.

Pada kuarter penentuan, Spurs mampu membuat dirinya memang tim yang layak menang. Karena Thunder mampu dikalahkan dengan hasil 17-24 atau skor akhirnya adalah 147-154.

Di wilayah timur juga tak kalah menariknya. Pertandingan Celtics vs Heat menjelaskan kalau Heat tampil begitu dominan. Akhirnya Heat sukses mengalahkan Celtics dengan skor 99-115.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%