Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Rockets dan Warriors Beda Nasib

Selasa, 22 Januari 2019 14:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden. Copyright: © Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden.

INDOSPORT.COM – Kompetisi bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat, NBA kembali memainkan sejumlah pertandingannya pada Selasa (22/01/19) hari ini. Banyak momen yang terjadi di NBA hari ini termasuk beda nasib yang terjadi antara Lakers dengan Rockets.

Houston Rockets yang bertanding dengan Philadelphia 76ers harus alami nasib sial setelah kalah 93-121. Pada pertandingan itu sebenarnya pemain Houston Rockets bermain dengan sangat gemilang dengan mencetak 37 angka, sayang itu tidak cukup untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Berbeda nasib dengan Rockets, Golden State Warriors justru sukses mendapatkan kemenangan penting setelah berhasil menghempaskan perlawanan Los Angeles Lakers dengan skor 130-111. Klay Thompson menjadi bintang lapangan di laga itu dengan mencetak 44 angka.

Sedangkan di tempat lain, Chicago Bulls juga berhasil meraih kemenangan penting atas Cleveland Cavaliers dengan skor 104-88. Zach LaVine bermain sangat baik pada pertandingan tadi dengan mengemas 25 angka untuk Bulls.