Stapac Jakarta Menang Mudah Hadapi Pacific Caesar, Pelatih Beberkan Kunci Kemenangan

Jumat, 1 Februari 2019 22:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pertandingan IBL seri Surabaya, Stapac vs Pasific di GOR Pasific Surabaya, Jumat (01/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pertandingan IBL seri Surabaya, Stapac vs Pasific di GOR Pasific Surabaya, Jumat (01/02/19).

INDOSPORT.COM Stapac Jakarta pada pertandingan hari pertama Indonesian Basketball League (IBL) seri Surabaya berhasil menang mudah melawan tuan rumah Pacific Caesar pada Jumat (01/02/19) di GOR Pacific. Pelatih Stapac Giedrius Zibenas membeberkan kunci kemenangan timnya pada pertandingan yang berakhir 66-46 itu.

Soliditas antar pemain adalah kunci kemenangan mereka menghadapi tuan rumah Pacific Caesar. Selain itu strategi yang dia rencanakan ternyata berjalan dengan baik pada pertandingan sore tadi.

"Kami bermain solid pemain juga bermain bagus. Saya senang dengan hasil seperti ini, pada pertandingan tadi kami juga berhasil meredam Juan Hadnot," ujar Ziebenas usai pertandingan berakhir. Jumat (01/02/19).

Namun tunggu dulu, meskipun Stapac berhasil menang pada pertandingan kali ini, Ziebenas masih belum berpuas diri. Pasalnya timnya masih harus melakukan pertandingan lagi melawan Pelita Jaya pada Minggu (03/02/19) nanti.

"Kami akan mengalihkan fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Pelita Jaya Jakarta. Semoga pada pertandingan berikutnya hasil positif kembali kami raih," beber Giedrius Zibenas.

Sementara itu pada berita INDOSPORT sebelumnya, pelatih Pacific Caesar Kencana Wukir mengatakan jika lawannya itu bermain sangat bagus. Kekompakan tim serta gaya permainan yang apik mampu menekan timnya sejak pertandingan dimulai.

Ikuti Terus Perkembangan IBL dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM