Rekap Hasil Pertandingan IBL 2018/19 Hari Ini: Stapac dan Prawira Sama Nasib

Jumat, 8 Februari 2019 23:47 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga IBL Indonesia Prawira Bandung vs Satya Wacana Salatiga. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga IBL Indonesia Prawira Bandung vs Satya Wacana Salatiga.

INDOSPORT.COM - Ajang bola basket bergengsi, IBL memainkan sejumlah pertandingan yang bergengsi pada Jumat (08/02/19) hari ini. Sebanyak 4 pertandingan dimainkan di GOR Bima Sakti, Malang, berikut INDOSPORT memberikan rekap pertandingannya hanya untuk anda.

Stapac belum tergoyahkan dari klasemen Divisi Putih dalam Indonesian Basket League (IBL) musim ini. Stapac menambahkan angkanya menjadi 25 pasca memenangi game pembuka pada seri ketujuh di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bima Sakti Kota Malang.

Menghadapi sesama wakil Jakarta, Stapac menyudahi perlawanan Hang Tuah dengan skor akhir 78-53. Kemenangan dengan margin lebar itu berbuah dua angka, dan membuat posisi mereka tak tergusur dari puncak klasemen IBL Divisi Putih sejauh ini.

"Melewati game seharusnya sebagus kali ini. Kami sudah memegang kendali sejak awal, dan mampu konsisten hingga fase terakhir," ungkap Pelatih Stapac Jakarta, Zibenas Giedrius.

Kemenangan Stapac itu menjadi penutup dari empat game di hari pertama Seri Malang. Sebelumnya, kemenangan juga direngkuh Satria Muda Pertamina atas Bogor Siliwangi (92-57), Pelita Jaya versus Pacific Caesar (76-68) dan Prawira Bandung atas Satya Wacana Salatiga (77-69).

Posisi tiga besar dihuni Stapac (25 poin), disusul Pelita Jaya (18) dan Satya Wacana (17). Sementara di Divisi Merah, NSH Jakarta masih tak terhadang dengan 23 poin, disusul Satria Muda (20) dan Bima Perkasa (20).

"Persaingan di grup kami masih kompetitif setelah semuanya kalah hari ini. Sayangnya, kami kalah dari tim papan bawah sehingga pressure nya lebih besar," tandas Meldi Efri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%