Menang Lawan Pistons, Warriors Pertahankan Rekor Gemilang

Senin, 25 Maret 2019 15:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors: Stephen Curry, Alfonzo McKinnie, Kevin Durant dan Kevon Looney. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors: Stephen Curry, Alfonzo McKinnie, Kevin Durant dan Kevon Looney.

INDOSPORT.COM - Klub bola basket NBA, Golden State Warriors berhasil mempertahankan rekor gemilangnya usai menang 121-114 dari Detroit Pistons, Senin (25/03/19) di Oracle Arena.

Atas hasil tersebut, Warriors berhasil mendapatkan kemenangan ke-50 di musim ini. Hal tersebut membuat mereka berhasil mempertahankan rekor 50 kemenangan dalam enam musim terakhir.

Meraih catatan apik ini, Stephen Curry kemudian mengapresiasi semua pihak Warriors yang terlibat, baik dari petinggi klub, staf kepelatihan dan para pemain.

"Jujur, betapa sulitnya untuk memenangkan pertandingan di NBA, memenangkan kejuaraan dan meraih kemenangan dari tahun ke tahun," ucap Curry dikutip dari ABC 7 News.

"Dibutuhkan orang-orang yang berbakat, dan komitmen untuk membangun tim terbaiknya di setiap musim. Jadi saya harus mengapresiasi apa yang kami dapat lakukan," tambahnya.

Sementara itu, dalam laga melawan Pistons, duet 'Splash Brothers' yaitu Stephen Curry dan Klay Thompson menjadi aktor utama kemenangan Warriors.

Curry berhasil mencatatkan 26 poin, 9 rebound, dan 3 assist. Sedangkan Thompson berhasil meraih 24 poin, serta dua rebound.

Atas hasil ini, Warriors semakin kokoh di pemuncak klasemen wilayah barat NBA dengan rekor 50 kemenangan dan 23 kali kalah.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM